Demokrat Dekati Kesepakatan Untuk Kurangi Defisit

NEW YORK (suarakawan.com) – Reaksi keras Demokrat atas laporan Gedung Putih yang memotong kesepakatan dengan kubu Republik untuk menaikkan plafon hutang AS dan mengurangi defisit sekitar $ 3 Triliun selama 10 tahun tanpa ada peningkatan pendapatan cepat.

Menurut dua pejabat yang terlibat dalam perundingan juru bicara Gedung Putih dan Ketua DPR John Boehner dari Ohio membantah telah memiliki kesepakatan.Tim Presiden Barack Obama telah mengatakan pada para pemimpin kongres sedang mengejar kesepakatan itu.

Para pejabat, yang menggambarkan garis besar rencana pada kondisi anonimitas, mengatakan memberitahukan para pemimpin akan memotong pengeluaran saat dipanggil untuk pemeriksaan pajak masa depan yang bisa mengumpulkan dana sebesar $ 1 triliun pendapatan tambahan.

Obama bertemu dengan para pemimpin Demokrat dari DPR dan Senat di Gedung Putih selama sekitar dua jam.

Pemerintah dan DPR Republik tetap terbagi atas nasib pemotongan untuk penerimaan tertinggi yang lalu selama pemerintahan Presiden George W. Bush dan berapa banyak pendapatan akan dinaikkan untuk memangkas defisit jangka panjang federal, kata dua pejabat Demokrat.

Obama ingin pemotongan pengeluaran dilakukan bertahap, dengan efek tanpa terasa sampai 2014 dan seterusnya, untuk  menghindari gejolak yang masih rapuh, kata para pejabat, wartawan mendapat arahan kondisi anonimitas untuk membahas pembicaraan tertutup.

Sementara pemotongan belanja diskresi bisa langsung, perubahan dalam kode pajak dan program hak akan bekerja selama tahun depan, kata para pejabat.

Sekitar seminggu waktu yang tersisa sebelum batas waktu 2 Agustus untuk meningkatkan plafon hutang $ 14,3 Triliun dan mencegah default. Negosiasi untuk kesepakatan pemotongan defisit untuk menetapkan panggung untuk meningkatkan plafon bergerak cepat, dan beberapa anggota Demokrat mengatakan mereka takut mereka mungkin akan diminta untuk menelan rencana yang tidak bisa mereka terima: pengurangan dalam program-program termasuk Medicare dan Jaminan Sosial, dengan ada janji dari pendapatan pajak yang lebih tinggi.

Obama disebut kubu Minoritas Pemimpin Nancy Pelosi, seorang Demokrat California, tadi malam untuk memberitahu bahwa ia dan Boehner mendekati pada kerangka kesepakatan, menurut seorang pejabat Demokrat yang meminta identitasnya dirahasiakan. Pejabat itu tidak mengatakan apakah ukuran dan waktu meningkatkan potensi pendapatan adalah bagian dari diskusi.

Lieberman mengatakan, pemimpin Mayoritas Senat Harry Reid dari Nevada dihadapkan Direktur Anggaran Gedung Putih Jack Lew tentang suatu kesepakatan mungkin pada makan siang tertutup di Capitol, dan Lew mengatakan ia tidak mengetahui kesepakatan apa pun, menurut Senator Joe Lieberman dari Connecticut, sebuah independen yang kaukus dengan Demokrat. Beberapa Demokrat percaya bahwa mereka sedang ditinggalkan dalam proses tawar-menawar Obama dengan Boehner.(blm/ame/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Demokrat Dekati Kesepakatan Untuk Kurangi Defisit"