12 Tim Siap Adu Kekuatan di Jawa Pos-Honda Pro Tournament 20

Presiden Direktur DBL Indonesia, Azrul Ananda (tiga dari kiri)

Presiden Direktur DBL Indonesia, Azrul Ananda (tiga dari kiri)

SURABAYA (suarakawan.com) – Sebanyak 12 tim basket akan saling adu kekuatan dalam turnamen Jawa Pos-Honda Pro Tournament 2017 di DBL Arena, Surabaya, 18-26 November 2017.

Ke 12 tim tersebut antara lain Pacific Caesar Surabaya, Stapac Jakarta, Flying Wheel Makassar, LH Extreme Surabaya, NusaNet Mahameru Surabaya, Go Skate Vin’s Surabaya, GSBC CLS Knights Jakarta, D-Mix Surabaya, Papas Surabaya, BBM Pontianak Warriors, Amaris Makassar Warriors, dan Cendrawasih Papua.

“Tahun lalu, tahun pertama, tahun kenalan. Kami senang bisa berjalan luar biasa heboh. Tidak menyangka sambutannya akan seperti itu. Dan seperti kebanyakan film Hollywood, kalau sambutannya bagus pasti akan dibuat sekuelnya,” kata Presiden Direktur DBL Indonesia, Azrul Ananda, dalam jumpa pers yang digelar di Honda Surabaya Center, Jumat (17/11).

“Kami yakin tahun ini akan lebih heboh, karena peserta tahun ini lebih meluas dari sebelmnya. Tim tim juga lebih siap. Bahkan ada tim yang sudah siap dan berencana ikut dari setahun kemarin,” imbuhnya.

Kehadiran pemain asing dengan skill tinggi serta bertaburnya bintang basket Indonesia yang turun di event ini, membuat Jawa Pos-Honda Pro Tournament 2017 menjanjikan pertandingan-pertandingan seru dan berkualitas.

Grup A akan diisi oleh Pacific Caesar Surabaya, Stapac Jakarta, Flying Wheel Makassar, LH Extreme Surabaya, Mahameru Surabaya, dan Go Skate Vin’s Surabaya.

Sedangkan tim-tim yang tergabung di Grup B di antaranya adalah D-Mix Surabaya, BBM Pontianak Warriors, Makassar Warriors, Cendrawasih Papua, GSBC CLS Knights Jakarta serta semi finalis tahun lalu Papas Surabaya.

Sama seperti tahun lalu, Jawa Pos juga menggandeng Honda Surabaya Centre (HSC) untuk mengadakan kompetisi ini. Sebagai bentuk dukungannya, Honda menyiapkan hadiah berupa satu unit New Honda Brio Satya untuk tim juara.

“Kami melihat Jawa Pos-Honda Pro Tournament 2017 memiliki daya tarik tersendiri di kalangan penggemar basket di Surabaya. Apalagi dengan penyelenggara yang profesional dan memiliki standar tinggi,” kata President Director Honda Surabaya Centre, Ang Hoey Tiong, saat dijumpai dalam kesempatan yang sama. (ris/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "12 Tim Siap Adu Kekuatan di Jawa Pos-Honda Pro Tournament 20"