Penyanyi Dangdut Dirampok

Tidak ada komentar 4 views

TKP warung Depan Kafe Bravo

SURABAYA (suarakawan.com) -Tindakan tegas aparat kepolisian dengan melakukan tembak mati para pelaku perampokan, tidak membuat jera tetapi justru membuat para pelaku ini menantang polisi.

Kali ini, perampokan terjadi di Jl. Raya Demak, tepatnya di depan Kafe Bravo House, Sabtu malam (25/06). Seorang penyanyi dangdut yang biasa menyanyi di Kafe tersebut yakni Lia (22), kos di Jl. Simo, dirampok oleh dua pelaku yang mengendari Suzuki Shogun.

Akibatnya, korban harus kehilangan tas diduga berisi HP dan barang berharga lainnya. Hingga berita ini diturunkan korban belum diketahu pasti korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke kantor polisi atau tidak.

Informasinya, peristiwa naas yang dialami korban sekitar pukul 23.00. Waktu itu, korban usai bernyanyi di sebuah kafe dangdut di kawasan tempat kejadian perkara (TKP).Lantaran sedang disko time (istirahat), wanita berparas cantik itu, keluar untuk makan soto yang terletak yang terletak diseberang jalan.

Usai korban hendak kembali lagi ke Bravo, dua pelaku dengan mengendarai Suzuki Shogun menghampirinya dan menyambar tas selanjutnya kabur ke arah utara.

“Dua pelaku sempat dikejar oleh teman saya bernama Ipung namun pelaku sudah menghilang kehilangan jejak,” kata Marmi.

Sementara itu Cak Irul, pemilik warung kopi yang terletak di Jl. Rembang mengungkapkan dua pelaku sempat mencari sasaran di sekitar TKP melaju dari arah selatan ke utara.

Selanjutnya putar balik, mengetahui ada target korban, pelaku langsung putar balik lagi melanggar lampu merah ke dekat pos polisi Demak, kemudian balik menghampiri korban.

“Pelaku memakai motor Shogun,” ungkapnya.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Penyanyi Dangdut Dirampok"