11 Kasus Narkoba Terungkap Dalam 1 Minggu

Tidak ada komentar 21 views

AKP Jumhur Menunjukkan BB Narkoba

SURABAYA(suarakawan.com)-Dalam waktu seminggu sat narkoba Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap 11 kasus sindikat peredaran narkoba di wilayah Surabaya. Dari 11 kasus tersebut ada 12 tersangka yang diamankan, dan salah satunya adalah jaringan antar propinsi.

Menurut Wakasat Reskoba, AKP Abaridi Jumhur, bahwa pelaku pelaku ini masih taraf pengedar dan pemakai bukan bandar besar. Oleh sebab itu pihaknya terus melakukan penyidikan untuk mengungkap siapa di belakang para pengedar ini.

“Makanya kita akan kembangkan lagi untuk mendapatkan bandarnya.” terang AKP Jumhur Abaridi, Rabu (18/05).

Sementara itu, pihaknya juga akan melakukan razia di beberapa  tempat hiburan malam, karena tempat hiburan malam merupakan salah satu tempat peredaran narkoba.

AKP Jumhur juga menjelaskan, peredaran narkoba di Surabaya memang sering kali terjadi sehingga harus diminimalisir, apalagi dampak dari pemakai narkoba juga memicu pada bentuk pidana yang lain.

“Coba sekarang kita lihat, dari kasus kasus curas dan sebagainya, mereka yang tertangkap banyak yang memakai narkoba. Jadi mereka nekat melakukan pencurian dengan kekerasan alasannya juga untuk membeli narkoba.” terang AKP Jumhur. (bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "11 Kasus Narkoba Terungkap Dalam 1 Minggu"