10 Pejabat Pemprov Jatim Dimutasi

Tidak ada komentar 13 views

Gubernur Jatim Soekarwo

SURABAYA (suarakawan.com) – Gerbong Mutasi kembali bergerak di lingkup Pemerintah Propinsi Jawa Timur. Sebanyak 10 orang pejabat eselon II menjalani pelantikan jabatan baru oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo di Gedung Negara Grahadi, Jumat (29/07).

Diantara 10 orang yang dilantik hari ini oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo, terdapat Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Ir. Gentur Prohantono, SP, MT  yang bertukar posisi menjadi Kepala Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang, yang sebelumnya dijabat Ir. Dachan, MT. Selain itu Dinas Kehutanan dipimpin pejabat baru yaitu Ir. Gatot Soebektiono, MS.

Selain itu terdapat pergantian pada Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Propinsi Jawa Timur, serta beberapa jabatan Wakil Direktur pada Rumah Sakit Umum Daerah milik Pemerintah Propinsi Jawa Timur yang diisi orang baru.

Gubernur Jawa Timur Soekarwo mengatakan, mutasi pejabat di lingkup Pemerintah Propinsi Jawa Timur merupakan hal yang wajar untuk perbaikan kinerja pegawai di Propinsi Jawa Timur. “Ini hanya untuk penyegaran, prinsipnya the right man in the right pleace,” ujar Sokerwo kepada suarakawan.com.

Selain 10 pejabat eselon II yang menjalani mutasi, terdapat 84 pejabat eselon III serta 200 pejabat eselon IV, yang hari ini juga menjalani pelantikan jabatan baru oleh Sekretaris Daerah Propinsi Jawa Timur.(PetrusR/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "10 Pejabat Pemprov Jatim Dimutasi"