10 Hari Hilang, Nasrul Cahyadi Ditemukan Tewas

1 komentar 23 views

SURABAYA – Sesosok mayat membusuk ditemukan di Pantai Nambangan Perak, Kenjeran Surabaya, Rabu (27/4). Sementara di dompet yang tersimpan di saku jenasah tersebut, tertera KTP dengan nama Nasrul Cahyadi (50) warga Desa Kemiri, Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Pria tersebut merupakan seorang PNS Kabupaten Mojokerto sebagai Petugas Lapangan Keluarga Berencana. Selain identitas diri, juga ditemukan surat surat lain seperti Kartu Mahasiswa dan STNK Motor Nopol S 2373 NP dan uang Rp 316 ribu.

Dengan berbekal identitas tersebut, Kanit Polsek Kenjaran, AKP Yudho Hariono, langsung menghubungi Polsek Pacet Mojokerto, namun dialihkan ke Polsek Pungging, Mojokerto.

Polsek Pungging pun merespon, bahwa sepuluh hari lalu, ada laporan kehilangan anggota keluarga bernama Nasrul Cayahdi. “Setelah kita kroscek dengan polsek Pungging mengenai identitasnya ternyata benar. Dan kendaraan Suzuki smash yang dijadikan barang bukti juga sesuai dengan nopol yang ada di STNK yang didompet mayat.” terang AKP Yudo Hariono.

AKP Yudho sendiri mengaku tidak tahu apa yang dialami Nasrul di Mojokerto. Namun kabarnya Nasrul Cahyadi melakukan aksi bunuh diri di sungai setelah cintanya ditolak.

Sementara diketahui, bahwa jenasah Nasrul ditemukan pada pagi tadi oleh seorang nelayan bernama Sholeh saat mencari ikan di Pantai Nambangan Perak, Kenjeran Surabaya. (bs/ara)

Satu Respon

Tinggalkan pesan "10 Hari Hilang, Nasrul Cahyadi Ditemukan Tewas"