1 Luka Ringan Akibat Terjangan Puting Beliung

Tidak ada komentar 8 views

SURABAYA – Pasca angin puting beliung di kawasan Simo Sidomulyo, Sabtu (26/3) sore, hingga saat ini warga masih membetulkan atap rumah mereka masing-masing.

Aktivitas warga ini berdampak kemacetan lalu lintas di jalan Kecamatan Sawahan dan Sukomanunggal, seperti sekitar Simo Sidomulyo, Simorejo, Simomagerejo, Petemon, Sawahan dan Simorejo sari.  Banyak warga yang ingin melihat lokasi kejadian, menyumbang kemacetan lalu lintas disekitarnya. Bahkan salah satu supermarket di wilayah Simomagerejo terpaksa tutup akibat rusak di bagian atap.

Pantuan suarakawan.com, kawasan Simorejo Sari, Kecamatan Sukomanunggal, juga tidak luput terjangan angin puting beliung. Seperti atap rumah kost dikawasan tersebut rusak, sehingga sebagaian besar penghuninya terpaksa meninggalkan tempat dan menginap di rumah rumah teman.

“Kost saya ini sudah rusak. Kalau hujan pasti bocor, Mas. Makanya saya pindah dulu sekalian nunggu pak kost membetulkan rumah.” terang Joko salah satu penghuni kost.

Dari pantuan suarakawan.com, petugas PLN telah memperbaiki salah satu kabel SUTET yang putus dan menjuntai di rumah rumah warga. Pasca angin puting beliung, tampak Unit Mobil Patroli Polsek Sukomanunggal dan Polsek Sawahan berkeliling di sekitar lokasi kejadian.

Akibat kejadian ini, Mulyana, warga Simo Sidomulyo 3 Surabaya dilarikan ke klinik terdekat, pasalnya kepalanya mengalami luka ringan akibat tertimpa pecahan genting rumahnya. (bs/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "1 Luka Ringan Akibat Terjangan Puting Beliung"